Orientasi Akademik dan pengenalan Program Studi tahun akademik 2022/2023

Program Pascasarjana UIN SMH Banten menggelar kegiatan orientasi akademik dan pengenalan program studi tahun akademik 2022/2023 yang diselenggarakan pada tanggal 26 SD 27 Agustus 2022 yang bertempat di gedung auditorium prof.syadeli.
Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari,dengan tujuan agar mahasiswa baru program Pascasarjana terlebih dahulu mengenal lebih dalam lagi terkait dengan peraturan akademik dan juga masing masing masing program studi sebelum memasuki perkuliahan semester ganjil tahun 2022/2023. Acara ini di hadiri oleh para pejabat kampus UIN SMH Banten dan para pengelola program Pascasarjana diantara nya direktur program Pascasarjana bapak prof.Dr.Ilzamudin,M.A. serta wakil direktur program Pascasarjana bapak Prof.Dr.Naf’an Tarihoran,M.Hum. dan juga di hadir oleh para ketua program studi serta dosen Pascasarjana.
Acara ini dibuka secara resmi oleh bapak wakil rektor 3 yaitu bapak Dr.H.Hidayatullah, hal ini di karenakan bapak rektor UIN SMH Banten sedang berhalangan hadir dan di wakili oleh warek 3.
Pada tahun akademik sekarang ini mahasiswa baru yang mengikuti kegiatan orientasi akademik kurang lebih berjumlah 200 orang dari 2 program yakni program magister dan program doktoral yang tersebar di berbagai jurusan….sehingga ini merupakan langkah awal yang baik untuk terus berupaya kedepan sehingga program Pascasarjana semakin terdepan dan unggul…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top